Kamis, 01 Maret 2012

KENAPA PEREMPUAN CEREWET ???


   Banyak yang bilang kalo perempuan cerewet karena memang sudah kodratnya.Tapi sejujurnya ada sebuah penjelasan karena kaum hawa itu dibilang begitu.Ilmuan dari MTE studios, Dubai sempat melakukan penelitian terhadap beberapa respondennya.Ilmuan tersebut menjelaskan bahwa ada 28 perbedaan struktual dalam otak cewek dan cowok gakk cuma perbedaan jenis kelamin , tapi juga termasuk pengaruh terhadap kisah hidup keduanya.
   Menurut penelitiannya yang dikutip dari health24, adaa perbedaan yg cukup signifikan dalam gaya bicara cowok dengan cewek .Cowok yg menggunakan sekitar 2 ribu sampe 4 ribu kata , seribu sampai 2 ribu suara dan 2 ribu sampai 3 ribu bahasa tubuh.Jadi kalo dihitung* nihh ada sekitar 9 ribu kata, suara dan bahasa tubuh yg digunakan oleh para kaum adam ini.Bagaimana dengan cewek ?? konon kabarnya cewek menggunakan 6 ri bu sampai 8 ribu kata, 2 ribu sampai 3 ribu suara 8 ribu samapai 10 ribu bahasa tubuhh.. dan kalo ditotal nih,maka kira* ada sekitar 21 ribu kata,suara dan bahasa yg digunakan kaum hawa setiap harinya .Luar biasa bukan ?
    Mauuu tau alasannya? saat berbicara, cewek dan cowok punya alasan yang berbeda-beda.Kalo cowok yg berbicara lebih kepada mengubah fakta dan bahkan sering menunggu giliran dalam berbicara ,, sementara cewek,kalo berbicara ternyata untuk mengurangi stress dan alasan untuk menjalin hubungan dengan cewek lainnya.Dan cewek lebih suka mendengarkan apa yg oranglain katakan. Dalam kondisi demikian , cewek-cewek nihh bisa berbicara dan mendengarkan pada saat yang bersamaan.
   Usut punya usut,secara medis bagian callosum dalam otak cewek konon katanya lebih besar ketimbang milik cowok .Fakta yg seperti inilah yg memungkinkan  cewek untuk melakukan banyak tugas sekaligus,,, dikarenakan bagian dari otak cewek yg nggak terluka dapat mengambil alih tugas dibagian cidera otak. Maka jangan kaget kalo otak cewek juga lebih cepat sembuh dari cidera otak....^_^ (sumber:detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar